Launching apartemen Taman Anggrek Residence, apartemen terbaru dari Agung Sedayu Group dan Mulya Group. Lokasi apartment dekat dengan Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Thursday 26 September 2013

Launching Apartemen Baru Taman Anggrek Residences Jakarta Barat

Segera launching apartemen Taman Anggrek Residences di Tomang, Jakarta Barat proyek apartemen terbaru Agung Sedayu Group dan Mulya Group pada 28-Sept-2013. Berlokasikan tepat bersebelahan dengan Mall Taman Anggrek, apartemen terbaru di Jakarta Barat Taman Anggrek Residence ini akan memiliki 6 tower apartment yang terdiri dari 4 suites dan 2 condo.

Konsep apartemen Taman Anggrek Residences adalah konsep apartemen pertama dengan club house terbesar di Indonesia ( 30000 m2 ) yang dapat dinikmati oleh penghuni secara gratis selamanya. Tidak ketinggalan, kolam renang dengan size olympic terbesar di Indonesia dan 43 fasilitas pendukung lainnya.

Lebih menarik lagi dari Taman Anggrek Residence apartment adalah akan adanya Taman Anggrek Mall Extension yang akan memiliki link terhubung secara langsung ke mall Taman Anggrek dan Central Park.

Harga jual apartemen Taman Anggrek Residences mulai dari Rp. 900 jutaan.

Segera hubungi kami sekarang juga untuk memiliki hunian premium dan investasi di lokasi terbaik  di Jakarta Barat.




1 comments:

  1. wah aprtement yang bagus , sangat nyaman dan berada di pusat kota , permisi gan numpang tanya buat perumahan baru dan jual tanah murah kira kira ada rekomendasi ga?

    ReplyDelete

 
Copyright © . Apartemen Taman Anggrek Residences - Posts · Comments
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Taman Anggrek Residences. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.